HOME
POEM
ADVENTURE

Sabtu, 20 Oktober 2007

MY WAY


Jalan yang kulalui ini

Apakah memang jalanku ???

Begitu banyak misteri akan jalan ini

Satu persatu anak tangga kunaiki

Namun tak terlihat apapun di mataku

Hanya untuk bayanganku pun tak ada

Semuanya gelap….

Aku tak tahu bagaimana bentuk tangga yang kulewati ini

Tak ada peganggan sebagai penopangku

Kakiku meraba-raba mencari pijakan

Namun disetiap kali tak kudapati pijakan

Aku jatuh terpelesetturun beberapa anak tangga

Tak hanya itu…

Seluruhnya terasa begitu menyakitkan

Saat air mata ini tak tertahankan

Dan sayap keputusasaan mendekapku

Tak seorangpun yang memberi cahaya padaku

Mengapa semuanya begini …?

Tapi semuanya terus saja kulalui

Aku terus saja berusaha mendaki

Meski…

Ku tak tahu apa yang ada disana

Seberapa sakitnya perjalan itu

Tak peduli lagi

Harus berapa banayk lagi tingkap-tingkap yang harus aku lewati

Aku hanya percaya satu hal

Apa yang ada diujung sana

Adalah yang terbaik untukku

Label:


delvico ha sparso le sue note alle ore 00.10 nella categoria <$BlogItemCategories$>
Posting Komentar

<$BlogPager$>