HOME
POEM
ADVENTURE

Jumat, 19 Oktober 2007

CRY


Air mata, senyuman, tangisan, tawa

Apalah itu semua bagi diriku

Hati hancur tercambuk duri kenyataan

Tak bisa kuungkapkan

Menangis meratapi semuanya

Tak bisa kulakukan

Waktu, kehidupan, kesedihan

Tak bisa kukembalikan

Dan semuanya tak bisa kuhancurkan

Kata0kata tak dapat kugenggam

Semuanya bagai seutas pita yang melayang meninggalkanku

Iblis tertawa denagn kepedihanku

Semuanya menari-nari diatas jubah kusutku yang terbentang

Tidak…!!!

Aku tak bisa begini terus

Aku tak mau terpuruk lebih dalam lagi

Aku tak mau semuanya terjadi

Aku harus kuat

Aku harus dapat mengenggam pita itu

Pita sebagi penunjuk jalan keluar

Setgalanya dapat aku korbankan

Hanya untuk sebuah lukisan senyuman di hati

Label:


delvico ha sparso le sue note alle ore 23.57 nella categoria <$BlogItemCategories$>
Posting Komentar

<$BlogPager$>