HOME
POEM
ADVENTURE

Jumat, 19 Oktober 2007

I DON'T KNOW


Aku tak ingin berada di di dekatmu

Jika aku di dekatmu

Aku semakin ingin berbicara dengan mu lebih lagi

Aku tak mau berbicara denganmu

Jika berbicara denganmu

Aku akan memandang wajahmu terus menerus

Aku tak mau berhadapan denganmu

Jika aku menghadapmu

Aku semakin menatap matamu yang tajam

Jika aku menyelami matamu

Aku akan terus resah

Sangat resah…..

Aku tak menatapmu

Bukan karena aku benci padamu

Tapi…..

Aku menahan dengan sekuat tenagaku

Perasaan yang ingin mel;uap-luap keluar dari sanubariku

Perasaan yang semakin membuat diriku kacau balau

Aku ingin marah kepadam,u atas semuanya

Namun itu tidak pada tempatnya

Semakin menambah kepahitan rasa ini

Rasa ini harusnya tidak ada

Dan tak pernah ada

Tapi mengapa….

Mengapa rasa ini menjadi lebih nyata

Label:


delvico ha sparso le sue note alle ore 23.50 nella categoria <$BlogItemCategories$>
Posting Komentar

<$BlogPager$>